Sekretariat DPRD Kabupaten Batang / Berita / Juara 3 JDIHN Kategori Setwan

Berita

Juara 3 JDIHN Kategori Setwan

DPRD Kabupaten Batang Terbaik Ketiga Anggota JDIHN Kategori Setwan


Prestasi membanggakan diraih DPRD Kabupaten Batang dengan meraih posisi terbaik ketiga sebagai Anggota Jaringan Data dan Inforhukum Nasional (JDIHN) untuk kategori Sekretariat DPRD. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia, di Jakarta. Raihan prestasi ini membawa nama baik Kabupaten Batang di kancah nasional.


Sekwan DPRD Kabupaten Batang, Agus Jaelani Mursidi, Jumat (27/11/2020) mengatakan, keberhasilan Setwan DPRD Kabupaten Batang berhasil meraih prestasi ini tidak lepas dari semua peranan seluruh komponen, terutama Pemkab Batang.


"JDIH Setwan DPRD Kabupaten Batang adalah anggota atau bagian dari JDIH Pemkab Batang. Jadi tentu raihan prestasi ini tidak bisa lepas dari peranan pemerintah daerah. Untuk itu kami sampaikan banyak terimakasih atasu dukungan dan suportnya selama ini," kata dia.


Berdasarkan piagam penghargaan yang telah disampaikan kepada Setwan DPRD Kabupaten Batang. Prestasi yang tertulis adalah DPRD Kabupaten Batang sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional terbaik ke tiga tahun 2020 Kategori Sekretariat DPRD dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI No 33 Tahun 2012 Tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIHN).



Adapun penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekwan DPRD Kabupaten Batang, Agus Jaelani Mursidi dalam kesempatan acara Pertemuan Nasional Pengelola JDIH dan Pemberian Penghargaan Anggota JDIHN Terbaik Tahun 2020, di Jakarta.


 


Dikutip dari : https://www.suaramerdeka.com/news/parlemen/248223-dprd-kabupaten-batang-terbaik-ketiga-anggota-jdihn-kategori-setwan